RSS

Keterangan Label Posting di Blog Ini

Agar pengunjung blog mudah menemukan artikel yang dicari, penulis membaginya ke dalam beberapa kategori (labels):

  1. Bagi Pengalaman: isi posting dengan label ini adalah kisah kiriman para pengunjung/ pembaca blog ini yang membagikan pengalamannya menggunakan herbal untuk mengobati penyakit ataupun untuk menjaga kesehatan tubuhnya. Anda juga boleh berpartisipasi. Maaf, tidak ada honor, semua hanya niat untuk membantu sesama.
  2. Nama Penyakit: semua posting dengan label ini, akan dimulai dengan nama penyakitnya (semua nama penyakit ditulis dengan huruf besar). Cara ini memang tidak populer dan judul terlihat kurang bagus, tapi memudahkan Anda untuk mencari artikel yang membahas tentang penyembuhan penyakit tersebut. Dalam posting dengan label ini, satu jenis penyakit dapat diobati dengan aneka herbal. Contoh: BATUK.
  3. Info Kesehatan: semua posting yang berisi tentang info tentang dunia kesehatan misalnya: jenis diabetes (ada tipe 1 dan tipe 2), istilah medis, hasil survei, dan lain-lain.
  4. Manfaat Herbal: semua posting dengan label ini, akan dimulai dengan nama tanaman/ herbal seperti: buah, sayur, atau yang lain (semua nama herbal ditulis dengan huruf besar). Posting dengan label ini akan membahas herbal tersebut dengan aneka kegunaannya. Contoh: LEMON.
  5. Mitos - HOAX: posting yang berisi tentang info kesehatan yang didapat dari mulut ke mulut dari leluhur namun belum/ tidak ada bukti ilmiah yang mendukung (mitos), dan info yang merupakan berita bohong (HOAX) karena info kesehatan tersebut tidak benar, malah lebih sering membahayakan. Info awalnya berasal dari ulah orang iseng yang ingin mencelakakan orang lain. Dan sayangnya, banyak orang awam tak mengetahui info tersebut adalah berita bohong/ HOAX, justru ikut menyebarkan karena peduli sesama dan ingin berbagi info. Semoga info kami di label ini bermanfaat bagi Anda.
  6. Tips Sehat: aneka tips untuk menjaga kesehatan.
  7. Z Lainnya: semua posting yang tidak termasuk dalam ke-5 kategori di atas, akan diberi label ini.

Selamat mencari info yang Anda butuhkan, semoga bermanfaat, semoga tetap sehat, dan semoga lekas sembuh bagi yang sakit.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar