RSS

Sagu, Obat untuk Semua Sakit Perut

Saya pengen cerita sedikit nih. Saya kena penyakit yang cukup langka, nama penyakitnya Colitis Ulcerative. Ini adalah penyakit perut yang cukup parah, dimana saya sering merasa perut kembung dan pengen buang angin. Tapi sewaktu pengen buang angin kotorannya keluar juga (Buang Air Besar/ BAB juga). Sudah begitu, ada darahnya lagi, darahnya banyak lagi.

Saking seringnya saya BAB darah, HB saya menjadi sangat rendah sekali. Saya pun sempat pingsan beberapa kali. Saya didiagnosa penyakit ini di negeri Belanda (melalui colonoscopy), yang katanya dokternya hebat-hebat. Mereka malah nggak tahu obatnya, saya malah dikasih obat paling ampuh dan sekaligus paling berbahaya di dunia yaitu: Prednison atou Osbason atau yang ada son-son nya lah.

Ini memang obat paling ampuh di dunia. Para dokter bilang ini obat anti alergi. Semua penyakit sembuh kalau minum obat ini. Tapi obat ini hanya bekerja selama beberapa jam, setelah itu Anda sakit lagi. Kalau obat ini Anda minum terus menerus efek sampingnya banyak sekali.

Setelah saya pulang ke Indonesia saya sakit lagi. Semua dokter di Indonesia nggak ada yang tahu obatnya. Mungkin semua dokter di dunia kali nggak tahu obatnya.

Terus saya ketemu seseorang spesial yang biasa hidup di kampung. Dia kasih tahu obatnya, dan gampang lagi.

Ini diagnosa saya sementara. Semua penyakit perut disebabkan oleh berkurangnya lapisan pelindung usus dan lambung. Sehingga asam yang di produksi oleh tubuh kita langsung mengenai usus dan lambung kita, akibatnya perut kita sakit atau kita merasa kembung.

Pada beberapa kasus, bahkan terjadi pendarahan hebat pada usus dan lambung, sehingga banyak orang bilang ususnya luka atau ususnya bolong. Padalah usus memiliki kemampuan recovery yang sangat hebat. Inilah kekuasaan Tuhan.


Obatnya gampang saja:
  1. Ambil segelas air putih biasa (tidak dingin dan tidak juga panas)
  2. Masukkan 3 sendok makan tepung sagu
  3. (Optional/ boleh tidak, boleh juga iya) , masukkan gula jawa ( sesuai selera)
  4. (Optional/ boleh tidak, boleh juga iya), masukkan garam sesuai selera, untuk penyedap saja.
  5. Minum deh. (Simpel sekali 'kan?)

Jangan dicampur apa-apa dulu, karena saya khawatir campuran lainnya bisa menyebabkan iritasi pada lambung dan usus.

Setelah meminum resep ini dijamin semua gangguan perut yang ada di dunia ini hilang. Perut terasa lega dan bisa buang angin dengan tenang, tanpa was-was akan keluar kotorannya juga). Hal ini disebabkan karena sagu yang kita minum mampu melindungi usus dan lambung kita dari asam lambung yang berasal dari tubuh kita sendiri.


Penyakit yg mungkin bisa disembuhkan:
  1. Perut kembung (orang bilang kena angin duduk)
  2. Mencret
  3. Buang air besar dengan darah.
  4. Muntah-muntah
  5. Semua gangguan perut

Setahu saya banyak orang yang meninggal karena penyakit yang gejalanya mirip dengan penyakit saya. Saya juga tahu kebanyakan orang frustasi karena sudah berobat ke banyak dokter tapi tidak sembuh-sembuh. Saya bersyukur masih bisa bertahan hidup, dan membagikan pengalaman saya ini ke orang lain.

Kalau ada di antara rekan-rekan yang sudah mencoba resep saya dan ternyata sembuh, tolong kirim respon ke blog saya (silakan klik ini:
Evan Geminika). Supaya makin banyak orang yang tahu. Dengan demikian makin banyak orang yag bisa diselamatkan dan disembuhkan.

Saya juga sudah mengirim saran saya ke beberapa milis berbahasa asing, tapi mereka kebanyakan menganggap remeh dan tidak mau mencoba.

Berikut ini adalah situs berbahasa asing yang memuat pengalaman saya:

http://www.healingwell.com/community/default.aspx?f=38&m=943295&p=1

http://www.experienceproject.com/stories/Have-Ulcerative-Colitis/198157

http://www.experienceproject.com/uw.php?e=31496

Semoga pengalaman saya ini bisa membantu semua orang di dunia yang mengalami gangguan perut.


Salam,

Evan Geminika



Sumber: Evan Geminika

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar